Kamis, 08 Oktober 2009

Contoh surat lamaran kerja

Bandar lampung 08 november 2008

Kepada Yth,
Kepala bagian personalia
Di –
Tempat
Perihal : Melamar Pekerjaan

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama : Beni Sepriyono
Umur : 21 tahun
Agama : Islam
Pendidikan : SMA
Tempat & tgl lahir : Bandar lampung,20 february 1987
Alamat : Jl,Tugu Serbajadi No.68 Pemanggilan Natar
Lampung Selatan
Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada bapak pimpinan personalia di tempat.saya berminat bekerja di perusahaan bapak/ibu.sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu,bersama ini saya lampirkan berkas - berkas yang terdiri dari :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. fotocopy ijazah SMA sebanyak satu lembar
3. fotocopy sertifikat computer sebanyak satu lembar
4. fotocopy KTP sebanyak satu lembar
5. pasphoto ukuran 3 x 4 cm,sebanyak dua lembar
Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya.atas kebijaksanaan bapak/ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

(Beni Sepriyono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar